oleh

Pulang dari Kairo, Eva Pimpin SMAN 2

-Pendidikan-366 views

PRABUMULIH – Eva Yusnita MPd dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pelaksana harian Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih menggantikan Dra Hj Tin Martini MM, yang memasuki masa purna bakti .

Serah terima jabatan antara kepsek pensiun dan Plh sudah dilakukan di ruang serbaguna SMA Negeri 2 Prabumulih Senin (21/10), yang disaksikan oleh komite sekolah dan perwakilan dari musyawarah kerja kepala sekolah SMA Kota Prabumulih.

Saat dikonfirmasi Eva berharap agar dapat meningkatkan minimal mempertahankan prestasi yang sudah pernah diraih oleh sekolah, tentunya tak lepas dari kerjasama antara para dewan guru, Komite sekolah dan siswa di sekolah

“Kita tahu SMA Negeri 2 Prabumulih sebagai sekolah yang berprestasi bukan hanya di tingkat kota namun hingga ke tingkat Nasional, karena itu kita sangat berharap agar dapat meningkatkan prestasi yang sudah ada dengan program kerja yang sudah ada minimal dapat mempertahankannya,”jelasnya.

Lebih jauh wanita yang sempat menjadi wakil kepala sekolah di bidang kesiswaan dan kurikulum di Kairo ini ini, berencana akan mengadopsi apa yang bisa direalisasikan di SMA Negeri 2 Prabumulih.

” Selama 5 tahun di Kairo itu banyak sekali hal yang baik-baik yang kita dapat semoga bisa diadopsi dan bisa diterapkan di SMA Negeri 2 Prabumulih,”tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih yang memasuki purna Bakti Dra Hj Martini mm mengatakan, kekompakan Para dewan guru di sekolah tetap terjalin dengan baik. Hal ini diharapkan menjadi dasar untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi sekolah.

” Kita berharap Ibu Eva dapat membawa SMA Negeri 2 Prabumulih lebih baik lagi ke depan dengan inovasi dan terobosan baru yang dibawanya dari Kairo,”tandasnya singkat.(05)

Komentar

News Feed