oleh

Pukul 6 Wajib Bubar

-Metropolis-93 views
  • Tidak Tertib, Ancam Pidahkan Lagi

PRABUMULIH – Pasar pagi di Jalan Sudirman baru saja dipindahkan ke PTM I, Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM meminta pedagang untuk tertib dan patuh.

Pasalnya, ia menekankan, pukul 06.00 WIB pasar pagi sudah harus bubar dan tidak ada lagi pedagang berjualan. Karena, bisa menganggu dan menimbulkan kemacetan jalan.

“Betul, meski sifatnya baru sementara. Pasar pagi akan kita tertibkan dan atur serta tata. Dan pedagang kita minta pukul 06.00 WIB harus bubar. Itu harus dipatuhi dan ditaati,” ujar orang nomor satu di Kota Nanas ini, Minggu (8/3).

Dia menuturkan, kalau tidak patuh. Maka, ia akan memindahkan lagi pasar pagi ke PTM Gunung Ibul atau Terminal Jalan Lingkar.

“Semuanya kita serahkan dan bergantung kepada pedagang sendiri untuk tertib dan patuh. Tinggal pilih saja, mau PTM Gunung Ibul atau Terminal Jalan Lingkar. Kita ingatkan, jangan sampai ada keluhan masyarakat,” warningnya.

Sementara itu, Kasatpol PP, Hartono SE MM menambahkan, sejauh ini pihaknya terus melakukan pemantauan terkait pemindahan pedagang di PTM I tersebut.

“Sesuai instruksi Pak Wako, pukul 06.00 WIB pasar pagi di PTM I harus bubar. Sehingga, tidak menimbulkan keluhan dan kemacetan di Jalan Sudirman,” sebutnya.

Kata Hartono, jika tidak tertib dan tidak patuh jelas akan memberikan sanksi tegas sesuai aturan dan ketentuan. “Kalau lewat jam 6 tidak bubar, yah kita bubarkan,” tukasnya. (03)

 

Komentar

News Feed