oleh

PT TEL Bangun Venue Panjat

PRABUMULIH – Selain Pertamina EP Asset 2 dan PT Bukit Asam, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) di kota Prabumulih juga mendapat dukungan dari PT Tanjung Enim Lestari (PT TEL). Sabagai bentuk dukungan tersebut, informasinya PT TEL akan membangun salah satu venue panjat dinding yang akan diletakkan di taman kota Prabujaya.

“Proses pembangunan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, bahkan beberapa waktu lalu sudah menentukan titiknya,” ungkap Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Prabumulih, Joko Firdaus SPd. Menurut Joko, PT TEL akan membangun papan panjat untuk bolder. “Ukurannya 15×4 meter,” terangnya seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung dan membantu pelaksanaan porprov yang akan dilaksanakan di kota Prabumulih.

Disampaikan Joko, kalau saat ini pihaknya terus mempersiapkan pelaksanaan porprov di Bumi Seinggok Sepemunyian ini. “Proses persiapan terus kita lakukan, baik itu menyangkut venue-venue yang digunakan, maupun hal lainnya,” kata dia. Terkait cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Menurut Joko, kalau sudah diusulkan sebanyak 30 cabang olahraga. “Namun berapa yang nantinya disepakati, tentu akan menunggu pertemuan dengan KONI dan cabor yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” tukasnya. (02)

Komentar

News Feed