oleh

Program Bedah Rumah Polres Sasar Warga Sukajadi

PRABUMULIH – Polres Prabumulih kembali meluncurkan program bedah rumahnya di awal 2021, kali ini menjadi sasaran rumah milik Rudi Ardianto warga Jalan Pustu Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH mengungkapkan, program bedah rumah ini bentuk kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih kepada warga kurang mampu dan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. “Agar punya Rumah Layak Huni (RLH), guna ditinggalinya,” ujarnya kepada awak media, Rabu (13/1/2021).

Sambungnya, program bedah rumah ini berasal dari donasi anggota dan keluarga  besar Polres Prabumulih.

“Alhamdulillah, satu lagi rumah milik warga kurang mampu di Kota Nanas ini kita bedah dan dibangun menjadi layak huni untuk ditinggali keluarganya. Kita upayakan, setiap tahunnya 1-2 rumah bisa kita bangunkan rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi RLH,” tukasnya.

Sambungnya, ditandai peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah telah dilakukan. “Mudah-mudah, setelah diletakan batu pertama ini pembangunan rumah ini secepatnya bisa selesai. Dan, diserahkan dan dimanfaatkan penerima bantuan,” terangnya.

Kegiatan bedah rumah tersebut, juga diikuti Ketua Bhayangkari Febiya Siswandi. Lalu, Kasat Intelkam AKP Idham S, Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi, dan lainnya. (03)

Komentar

News Feed