oleh

Prioritaskan Perbaikan di 2021

-Metropolis-17 views

//Jalan Masuk Talang Batu

PRABUMULIH – Walikota, Ir H Ridho Yahya MM meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR) agar segera memperbaiki jalan masuk menuju Desa Talang Batu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Terlebih jalan tersebut, saat ini kondisinya sudah banyak yang berlobang dan rusak.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR, H Beni Akbari ST MM dikonfirmasi menjelaskan, kalau perbaikan jalan masuk Desa Talang Batu akan menjadi prioritas di APBD Induk 2021.

“Sekarang ini, APBD Induk 2021 tengah dalam penyusunan. Perbaikan jalan rusak ke Desa Talang Batu, kita prioritaskan pada tahun depan,” aku Beni kepada awak media, Selasa (6/10/2020).

Disinggung besar anggarannya, kata dia masih dihitung terlebih dahulu dan jelas akan segera diperbaiki sejumlah titik jalan rusak ke Desa Talang Batu.

“Menelan biaya berapa perbaikannya, masih kita hitung. Yang jelas, 2021 kita prioritaskan perbaikannya,” terangnya.

Sementara itu, Kades Talang Batu, Sahril Kenedi mengaku, berterima kasih atas respon Pemerintah kota (Pemkot) melalui Walikota (Wako) dan Kadis PUPR berencana memperbaiki jalan masuk ke desanya tahun depan. “Mudah-mudahan, perbaikan jalan rusak tersebut bisa direalisasikan pada 2021,” harapnya.

Yang jelas, akunya, perbaikan jalan rusak tersebut sudah disampaikan dan diusulkan kepada Wako dan Kadis PUPR. “Kalau jalan mulus, jelas masyarakat akan senang. Sebagian jalan memang telah mulus, tetapi sejumlah titik masih ada rusak,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed