oleh

Prabumulih Tantang Ogan Ilir di Final

  • Cabor Hockey

PRABUMULIH – Tim hockey putri Prabumulih berpeluang menyumbangkan medali emas bagi tuan rumah. Itu setelah pada pertandingan Selasa (19/11) berhasil mengalahkan Musi Rawas dengan skor 2-0.

Di partai puncak, Riri dan kawan-kawan akan menantang Ogan Ilir yang pada pertandingan kemarin berhasil menyingkirkan Ogan Komering Ilir dengan skor tipis 1-0.

Tak hanya berpeluang menambah medali emas untuk kontingen kota Prabumulih, pada nomor campuran atau Mix, Prabumulih juga berpeluang menyumbang medali perunggu.

Pelatih Hockey Prabumulih, Ismail mengaku cukup optimis kalau tim putrinya bisa menyumbangkan medali emas. “Insya allah bisa,” kata Mail – begitu ia akrab disapa.

Namun dirinya sedikit kecewa, pasalnya tim putra yang cukup diunggulkan harus tersingkir. “Tentunya ini akan menjadi evaluasi kita kedepan,” ujarnya.

Seperti diketahui, cabor hockey yang digelar di lapangan Joker Futsal diikuti enam kabupaten dan kota se Sumsel. Yakni Prabumulih, Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir dan Kota Palembang. (02)

 

Komentar

News Feed