oleh

Prabumulih Siap Terapkan New Normal, Dengan Catatan…

-Metropolis-92 views
PRABUMULIH – Nama Kota Prabumulih, masuk dalam 25 kabupaten/kota direncanakan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan new normal, menghadapi pandemik Covid-19.
 
Menanggapi itu, Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM untuk mengerakkan roda perekonomian kembali masyarakat, guna menekan angka kemiskinan dan pengangguran. Tentunya kebijakan ini memberi dampak positif bagi pemulihan ekonomi daerah.

 “Iya betul, Prabumulih masuk program new normal menghadapi Covid-19 pada urutan ke-8 dicanangkan Presiden RI, Pak Jokowi menghadapi pandemik ini tentunya harus disikapi dengan tatanan hidup baru,” ujar Ridho, sapaan akrabnya, Kamis (28/5).
 
Bahkan, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini menerangkan, siap menerapkan new normal di Prabumulih. Akunya, jelas mengedepankan protokol kesehatan.

 “Namun, sekarang ini kita fokus pelaksanaan dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 13 hari ke depan. Karena, telah dimulai sejak 27 Mei silam,” jelas ayah tiga anak ini. (03/fs/01)

 

 

 

Komentar

News Feed