oleh

Prabumulih Pos Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Aziziyah II

PRABUMULIH – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-13, Koran Harian Prabumulih Pos memberikan bantuan ke panti asuhan Aziziyah II. Kunjungan yang dipimpin General Manager Ade Rosad itu, disambut pembina Panti asuhan M Fauzan didampingi TU Sonia. Bantuan yang diserahkan yakni bahan pokok berupa beras, minyak sayur serta bahan pokok lainnya.

“Sebagai bentuk syukur kami, kami selaku perusahaan berbagi dengan membantu panti asuhan. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” kata Ade Rosad. Sementara M Fauzi mengaku berterimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Prabumulih Pos. “Semoga Prabumulih Pos terus berjaya,” ucapnya.

Ia menuturkan anak yatim di panti asuhan Aziziyah harus selalu tinggal di panti yang beralamat di Jalan Sudirman Kelurahan Patih Galung meski memiliki keluarga. “Karena semua kebutuhan anak yatim yang terdata di Panti Asuhan Aziziyah semuanya sudah dipenuhi,” ujarnya.

Saat ini kata dia, terdapat 26 anak panti putra dan putri yang tinggal dan sekolah ditempat yang berbeda. “Ada di SMP Muhammadiyah, SMP 4 dan SD 80. Panti asuhan ini baru jalan 2 tahun, tapi Alhamdulillah banyak anak asuh kita semoga mereka nantinya dapat menjadi amal jariyah kita dan dapat menjadi sukses di masa depan,” tukasnya.

Sementara kemarin, usai menyerahkan bantuan ke panti asuhan, Prabumulih Pos menggelar yasinan bersama karyawan. Yasinan digelar secara sederhana diruang rapat redaksi.(08)

Komentar

News Feed