oleh

Prabu Soccer U-11 Akhirnya Berangkat di Liga Muda Indonesia

-Olahraga-393 views

PRABUMULIH – Tim Sekolah Sepakbola (SSB) Prabu Soccer U-11 Prabumulih yang sebelumnya terancam tidak dapat mengikuti pertandingan Liga Muda Indonesia tingkat nasional mewakili Sumsel, akhirnya dapat berangkat dan ikut bertanding di Stadion Siliwangi Bandung.
Pelatih tim SSB Prabu Soccer, Kahar Kelian mengaku, seluruh tim Prabu Soccer U-11 sejak Minggu (9/9) kemarin telah berangkat ke kota Bandung menggunakan pesawat Garuda Air Lines dengan membawa nama provinsi Sumsel sebagai perwakilan untuk mengikuti ajang pertandingan bergengsi tingkat nasional Liga Muda Indonesia se-Indonesia yang berlangsung 10-17 September mendatang.
“Kami berangkat sejak Minggu tadi mas, dan alhamdulillah ini sedang persiapan bertanding dengan tim SSB Bandung di Siliwangi ini,” ungkap Kahar menyampaikan kepada koran ini melalui pesan WhatsAps, kemarin.
Tim Prabu Soccer pun, kata dia, hanya dapat berharap kepada seluruh warga masyarakat Sumsel, khususnya warga kota Prabumulih dapat mendoakan agar tim Prabu Soccer dapat meraih juara.
“Kami juga tentunya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami tim Prabu Soccer U-11 hingga kami sekarang ini sudah sampai di sini di Stadion Siliwangi untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional ini. Mohon doa semua warga Sumsel, mudah-mudahan Prabu Soccer kembali menjadi juara,” tandasnya. (07)

News Feed