oleh

Porprov, PBSI Target 5 Emas

-Sumsel-12 views

PALEMBANG – Ketua Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Palembang, Ratu Dewa manargetkan lima emas di ajang Porprov OKU Raya pada November mendatang.

“Dengan target maksimal lima emas, kita harapkan bulutangkis juga dapat mendukung target Kota Palembang menjadi juara umum,” kata Dewa, saat membuka seleksi atlet di PB Cempako, Minggu (14/3/2021).

Dewa mengatakan, untuk mencapai target lima emas di Porprov OKU Raya, pihaknya sudah menyiapkan 13 pebulutangkis putra dan empat pebulutangkis putri. Dimana nantinya hanya akan diambil masing-masing empat putra dan dua putri.

“Dari hasil seleksi ini muncul atlet berprestasi mampu membangkitkan lagi prestasi bulutangkis Kota Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, seleksi atlet PBSI Palembang dibuka Ketua Pengprov PBSI Sumsel Amrullah. Dia mengapresiasi apa dilakukan PBSI Palembang.

“Sampai saat ini baru Kota Palembang mulai seleksi dan persiapan lebih dulu. Artinya persiapan di awal dipimpin Pak Ratu Dewa ini lebih baik, sehingga kita mendoakan hasil yang maksimal,” tutupnya. (ril/dey)

Komentar

News Feed