oleh

Polres OKI Di Serang, Anggota Shabara Terluka, Sementara Pelaku Tewas

-Sumsel-26 views

 

 KAYUAGUNG – Penyerangan Mapolres OKI yang terjadi Minggu (28/6/2020) dilakukan  pelaku Indra Oktomi warga Desa Mangun Jaya menyebabkan  satu anggota  jaga dari unit Sat Shabara Polres OKI Aipda M Nur mengalami luka tusuk di tangan kanan dan harus dijahit.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy membenarkan kejadian tersebut pelaku terpaksa di tembak karena melawan petugas saat di tangkap. ” Karena kejadian ini pelaku meninggal dunia, “terangnya.

Selama ini penjagaan ketat dilakukan oleh anggota jaga mereka dilengkapi  pakaian pengamanan diri.  Sehingga ketika terjadi hal seperti ini dapat segera dikendalikan.

Karena peristiwa  tersebut Kapolda Sumsel,Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM langsung  mendatangi  Polres OKI dan menggelar rilis.

Ia juga turut berbela sungkawa untuk  pihak keluarga  dan memberikan  tali asih pasalnya pelaku diketahui susah 7 tahun menduda meninggalkan seorang putri berusia 9 tahun.” Rencana nanti kami akan ke rumah duka di Desa Mangun Jaya Kecamatan  SP Padang, “imbuhnya.

Kades Mangun Jaya,  Herman mengatakan, pihak keluarga  sudah ikhlas atas kepergian  alm Indra Oktomi. Selama ini dikenal baik dan sebagai wiraswasta menjual padi di desanya. ”Akan kami makamkan di desa kami, “tandasnya. (uni)

 

 

 

Komentar

News Feed