oleh

Polisi Endus Tempat Persembunyian Randi CS di Sebuah Pondok

-Ringkus-143 views

PRABUMULIH – Tiga pelaku kasus pembunuhan masing-masing Rasman (45), Randi Saputra (36), dan Akipsah (46), berhasil dibekuk anggota Polres Prabumulih.

Ketiga pelaku diciduk di tempat persembunyiannya di sebuah pondok di Desa Sukaraja Senin lalu (25/5), sekitar pukul 16.00 WIB.

Tanpa perlawan ketigannya pun digiring ke Mapolres Prabumulih guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sebelumnya, ketiga pelaku tersebut membunuh dua korbannya Robert dan Anang Gondrong.

Kejadiannya di pada 19 Mei lalu di Jalan Nias dan Jalan Towe Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. Dimana kedua korban mengalami luka bacokan hingga tewas.

“Motifnya memang benar asmara, RS punya hubungan spesial dengan istri korban Robert. Ketiganya ditangkap di sebuah pondok di tempat persembunyiannya di Desa Sukaraja,” jelas Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didamping Wakapolres, Kompol Agung Aditya Prananta SH bersama PJU dan juga Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MH.

Lanjutnya, ketiga tersangka sendiri sudah diproses hukum dan dikenakan pasal berlapis terkait kasus pembunuhan dilakukan ketiganya. “Dijerat Pasal 340 KUHP jo Pasal 338 KUHP ayat 2 ke 3e jo 55 KUHP ancamannya penjara seumur hidup,” tukasnya. (03/fs/01)

 

 

 

 

Komentar

News Feed