oleh

Polisi Buru Penyebar Video Panas Pelajar

PRABUMULIH –Dunia maya alias dumay, khususnya aplikasi Whatsapp (WA) dihebohkan dengan penyebaran video panas diduga pelajar di Kota Nanas ini, terjadi di sebuah ruangan belum diketahui lokasi persisnya.

Informasi dihimpun awak media, kalau pemeran perempuannya diduga siswi salah satu SMA di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Terkait penyebaran video panas pelajar tersebut, informasinya sudah diterima Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi tidak menampik hal itu.

“Betul sekali, kejadian penyebar video pelajar panas tersebut sudah dilaporkan ke kita (Polres Prabumulih, red). Kini, kasusnya masih diselidiki dan dikembangkan petugas,” tukas Tito, sapaan akrabnya, Selasa (17/9).

Lanjutnya, sesuai ini petugas tengah memburu terduga pelaku penyebar video panas pelajar tersebut.

“Sejauh ini, petugas kita masih melakukan pemeriksaan terkait laporan penyebaran video panas pelajar tersebut,” bebernya.

Diketahui pula, video panas pelajar tersebut telah beredar di Lingkungan sekolah sejak Jumat tanggal 13 September 2019 yang lalu. Dan, menghebohkan jagat medsos di Kota Migas ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MM juga membenarkan hal itu. Ungkapnya, laporan penyebaran video panas pelajar tersebut telah diterima.

“Laporannya memang ada dan sudah kita terima. Soal video panas pelajar tersebut, kita belum tahu detailnya,” terangnya.

Kasus ini sendiri, akunya masih dalam penyelidikan dan pengembangan anggotanya. “Untuk mengungkap, siapa penyebar video panas pelajar tersebut,” tandasnya. (03)

Komentar

News Feed