oleh

Pocil Prabumulih Raih Juara Tiga

PRABUMULIH – Utusan Polisi Cilik (Pocil), binaan Polres Prabumulih melalui Satlantas kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Pocil asal Prabumulih bisa tampil memukau di ajang lomba memeriahkan HUT Lalu Lintas (Lantas) ke-64 di Gedung Warsito, Palembang dan berhasil menorehkan prestasi menjadi juara ketiga.

Keberhasilan tersebut, Kata Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Betty Purwanti SIk, kerja keras jajarannya dalam mengembleng para pocil agar bisa tampil prima dan maksimal.

“Ada 25 peserta mengikuti lomba Pocil tingkat Polda ini, utusan kita meraih juara tiga. Patut kita banggakan, hasil kerja keras selama ini terbayarkan,” akunya kepada awak media, Kamis (19/8).

Ia menerangkan, pocil ini sendiri hampir 4 bulan lamanya mengikut pelatihan diberikan pihaknya. Menurutnya, ke depannya prestasi tersebut akan terus ditingkatkan lagi. “Hingga Pocil asal kota ini bisa meraih juara pertama,” tukasnya.

Sambungnya, prestasi diraih jelas menjadi tolak ukurnya, untuk melakukan perbaikan supaya lebih baik lagi. “Agar tahun depan bisa menjadi juara pertama, jelas perlu kerja keras lebih optimal dan maksimal. Dan, sekarang ini memang telah baik dan harus lebih baik lagi,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed