oleh

Peyerahan DK Disaksikan Masyarakat

-Kecamatan-107 views

PRABUMULIH – Seperti halnya Dana Desa yang diserahkan secara simbolis dan disaksikan oleh masyarakat, Dana Kelurahan (DK) juga demikian. Itu dilakukan, agar Dana Kelurahan terbuka dan diketahui oleh masyarakat.
Penyarahan Dana Kelurahan secara simbolis, dilakukan di tiga Kelurahan Senin (8/7). Yakni Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat, Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat dan Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.
“Ketua RT RW dan tokoh masyarakat hadir dalam penyerahan simbolis dana kelurahan,” kata Lurah Muntang Tapus Santari SE.
Santari mengaku, untuk dana kelurahan sebetulnya sudah mulai dikejakan. “Untuk pekerjaan kami sudah bergerak, tadi hanya simbolis saja,” ucapnya.
Nah sama seperti halnya Kelurahan lain, sana Kelurahan Muntang Tapus juga untuk prioritas pembangunan drainase atau parit. “Lebih fokus untuk drainase,” ujarnya.
Sementara Asisten 1 Drs Aris Priadi MSi, yang berkesempatan menyerahkan dana Kelurahan secara simbolis meminta dalam pengerjaannya melibatkan masyarakat. “Dana kelurahan sifatnya swakelola, harus melibatkan RT RW dan masyarakat sekitar, pesan kami pergunakanlah dengan baik,” ucap Aris saat menyampaikan sambutan.(08)

Komentar

News Feed