oleh

Petugas Daging Kurban Terima Seragam Batik

-Kecamatan-64 views

PASAR II – Petugas yang mengurus daging kurban di Mushola Qudratullah, Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara mendapat bantuan seragam batik. “Seorang donatur, memberikan 15 potong baju batik untuk petugas yang mengurus daging kurban,” kata pengurus Mushola Qudratullah H Lukman Hakim.

Sementara untuk petugas potong hewan atau panitia kata dia, tidak diberi seragam. “Hanya untuk tukang urus daging saja, kami tidak mengambil uang kas Musholla dan uang yang berkurban kecuali dari donatur setiap tahun,” ujarnya. Untuk tahun ini ujarnya, sudah terdaftar 2 ekor Sapi untuk dikurbankan. “Musholla Qudratullah setiap tahun menyembelih kurban, Insya Allah akan bertambah,” ucapnya.

Ia menuturkan, tanpa melalui arisan jemaah musholla Qudratullah selalu berkurban. “Barangkali mereka merasakan, betapa mulianya berkurban. Terbukti tidak ada yang merasa rizkinya berkurang. Bahkan tidak merasa sengsara, semoga yang rajin berkurban setiap Idul Adha, Allah akan menggantinya seperti dalam surat As Saba ayat 39,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed