oleh

Pesan Hari Ini, Besok Diantar

-Kecamatan-57 views

PRABUMULIH – Krisis air bersih dirasakan oleh sebagian masyarakat Kota Prabumulih. Akibatnya warga mulai membeli air untuk memenuhi kebutuhan.

Bahkan akibat ramainya pembeli, warga harus menunggu hingga satu hari untuk mendapatkan air bersih. “Kalau pesan hari ini besok baru diantar. Kami sudah pesan kemarin, tadi baru diantar,” kata Dian warga Perumahan GPI Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Dian mengaku, terpaksa harus membeli air dikarekan persediaan air bersih sudah menipis. “Sumur kering, sempat mandi pakai galon karena pesanan belum sampai,” ungkapnya.

Kesulitan air bersih juga dirasakan oleh warga Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Timur. Tak sedikit warga yang memilih membeli air bersih. “Beli tapi harus nunggu lamo baru diantar, olehnyo banyak yang pesan,” ungkap Surya.

Haidar salah satu penyedia jasa air bersih, menyampaikan sejak satu bulan ini permintaan air bersih cukup tinggi. Dalam satu hari dirinya pernah mengantar 80 kali pesanan. “Hari ini ngantar 65 pesanan, jadi yang pesan hari ini besok diantar. Sebab kami selesaikan yang 65 ini dulu. Dak biso cepat,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed