oleh

Pertandingan Sepak Takraw Dihentikan Sementara

PRABUMULIH – Tak hanya catur yang pertandingannya ditunda atau dihentikan sementara. Hal yang sama juga terjadi di Cabor takraw yang berlangsung di lapangan Miring Komperta.

Informasinya, pertandingan terpaksa dihentikan akibat adanya protes dari kontigen kota Palembang yang tidak bisa bertanding dalam cabor sepak takraw.

Ketua Bidang Pertandingan Porprov, Syamsul Ramel ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. Menurutnya, sementara ini pertandingan sepak takraw di lapangan miring terpaksa dihentikan sementara.

“Penyebabnya akibat keterlambatan tim Palembang ketika datang technical meeting. Lalu, Pengprovnya tidak mengembalikan berkas verifikasi ke KONI Sumsel. Sehingga, tim Palembang tidak bisa bertanding,” ujarnya kepada awak media, Kamis (14/11).

Dikatakannya, tim Palembang dan Pengprov Sepak takraw semuanya ada kesalahan masing-masing. Palembang terlambat datang ketika technical meeting, dan Pengprov tidak mengembalikan berkas ke KONI Sumsel.

“Sehingga, Palembang tidak bisa bertanding. Permasalahannya sudah dimusyawarahkan, tetapi nampaknya tim Palembang belum menerima,” jelasnya.

Ramel menerangkan, kasus ini sendiri sudah ditangani dewan hakim. Seperti halnya kasus cabor catur. Kasusnya, hampir mirip tetapi berbeda penyebab saja.

“Sekarang ini, kita menunggu keputusan dewan hakim. Mudah-mudahan permasalahan cabor sepak takraw bisa terselesaikan. Sehingga, pertandingannya bisa dilanjutkan kembali,” ucapnya.

Senada juga dibenarkan, Ketua KONI Prabumulih, HM Daud Rotasi SSos. Kalau pertandingan sepak takraw terpaksa dihentikan sementara karena ada permasalahan disebabkan protes dari Palembang.

“Betul dihentikan sementara. Kini, masalahnya sedang ditangani KONI Sumsel selaku induk olahraga. Semoga cepat selesai dan pertandingan bisa kembali digelar,” harapnya. (03)

 

 

Komentar

News Feed