oleh

Persipra All Star Raih Juara Tiga

PRABUMULIH – Meskipun tidak muda lagi, namun prestasi membanggakan tetap bisa diberikan tim sepak bola All Star Prabumulih di kejuaraan Sepak Bola Eksekutif dalam rangka HUT TNI ke-74, di stadion atletik Jakabaring Sport Center (JSC) belum lama ini.

Nur Hidayat Cs berhasil meraih juara ketiga dan berhak membawa pulang uang pembinaan Rp 3 juta, serta tropi dari Pangdam 2 Sriwijaya.

Pada kejuaraan yang digelar dengan waktu 15 x 2 itu, all star Prabumulih yang dihari pertama diperkuat Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih serta Danyon Zipur ini berhasil menahan imbang Banyuasin All Star dan menang 2-1 atas Palembang Oldstar serta imbang menghadapi Murali allstar. Hasil tersebut membawa Prabumulih all star ke semifinal.

Namun sayang, di semi final Asep dan kawan-kawan dikalahkan PS TNI all star. Dan dibabak pamungkas, Persipra all star diimbangi Asprov allstar dengan skor kacamata.

Seperti diketahui, kejuaraan sepak bola eksekutif ini digelar selama dua hari dan usia pemain dibatasi yakni harus 45 ke atas.

Ketua Prabumulih All Star, Nurhidayat SH MH mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang diraih timnya. “Tentunya kita bangga dengan hasil ini, kalau pada kejuaraan alex noerdin cup lalu kita hanya juara keempat, alhamdulillah pada kejuaraan ini kita berhasil menjadi juara ketiga,” kata Dayat. (02)

Komentar

News Feed