oleh

Perkuat Silaturahmi, Gelar Open House

RABUMULIH – Calon Walikota (Cawako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM pada lebaran ini tetap mengelar open house di kediamannya ini.
Pria yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyebutkan, open house tersebut akan digelar selama tiga hari di kediamannya yang berada di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.
“Iya, walupun tidak lagi menjabat. Open house tetap kita gelar secara sederhana di kediaman, masyarakat yang ingin datang kita persilakan,” ujar Ridho, begitu ia disapa akrab ketika dibincangi koran ini di kediamannya.
Adik Mawardi Yahya (MY) ini menerangkan, ia sendiri tidak membatasi siapa pun yang ingin berkunjung ketika open house pada lebaran Idul Fitri mendatang. Hanya saja, open house yang digelar hanya menyediakan makanan saja.
“Kalau organ tunggal sepertinya tidak, open house hanya silaturahmi dan makan-makan saja,” akunya.
Ayah tiga anak ini menyebutkan, kalau open house ini digelar untuk memperkuat tali silaturahmi dirinya dengan warga Prabumulih dan pendukungnya. Apalagi, sekarang ini dirinya kembali mencalonkan diri sebagai cawako pada Pilkada Serentak, Pemilihan Wali kota (Pilwako).
“Selama lebaran hingga hari pencoblosan pada 27 Juni mendatang, saya ada di Prabumulih tidak mudik ke Ogan Ilir (OI). Nah, untuk ziarah kubur dan silaturahmi ke keluarga di OI akan dilakukan sebelum lebaran,” aku istri Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu.
Sambungnya, sholat ied atau Idul Fitri. Ia sekeluarga akan sholat di masjid sekitar rumahnya, kemungkinan di Masjid Al Hijrah Perumnas Prabu Indah I Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. “Rencananya demikian, kalau tidak ada perubahan. Yang jelas, sholat ied kita di Prabumulih dan di sekitar rumah,” tukasnya. (03)

News Feed