oleh

Penyekatan Diperpanjang hingga 24 Mei

 

 

 

 

PRABUMULIH – Penyekatan di tiga Pos PAM di Prabumulih terus dilakukan, bahkan jadwalnya diperpanjang.

Hal itu ditegaskan Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH kepada awak media, Senin (17/5/2021).

“Iya antisipasi arus balik lebaran, penyekatan terus kita lakukan. Informasinya penyekatan berakhir 19 Mei, ini diperpanjang hingga 24 Mei,” aku Bang Sis, kemarin.

Sambungnya, meski Operasi Ketupat 2021 berakhir pada H+7 mendatang. Tetapi, Pos PAM di tiga lokasi. Meliputi; Tugu Air Mancur, Tugu Tani, dan Bawah Kemang tetap berjalan.

“Bagi warga terlanjur mudik, sebaiknya tidak balik untuk sementara waktu. Hal ini menyangkut kebijakan pemerintah, menekan penularan dan penyebaran Covid-19 sejauh ini masih berlangsung. Ini demi keselamatan diri dan orang lain,” imbau Alumnus AKPOL 2002 ini.

Sambung suami Febbya Winika SE ini, jika terjaring penyekatan jelas akan diputar balik ke arah awal mobil tersebut. “Iya, tidak patuh jelas putar balik sanksinya,” tukas ayah tiga anak ini.

Hingga 24 Mei seluruh petugas di jajaran Polres Prabumulih tetapi siaga untuk mengantisipasi arus balik pasca lebaran. “Agar kasus Covid-19, tidak mengalami peningkatan ataupun ledakan kasus,” tutup Mantan Kasatres Narkoba Polresta Palembang ini. (03)

Komentar

News Feed