oleh

Pensiun, Eny Pamit dan Minta Maaf

-Kecamatan-48 views

PRABUMULIH – Terhitung 1 Agustus 2020, tugas Eny Kusnawati sebagai Camat Prabumulih Barat berakhir. Hal itu dikarenakan Eny pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Nah, sepeninggal Eny kini Camat Prabumulih Barat sementara diemban oleh Sekertaris Camat Edi Suanto SH MH. “Untuk PLt belum ada arahan dari pak wali, sementara waktu pak sekcam dulu,” kata Kepala BKPSDM Prabumulih, Beny Rizal SH melalui Kabid Pengembangan Karier BKPSDM Yandi Irawan SKom.

Sementara Eny Kusnawati menyampaikan salam perpisahan. Sebagai PNS yang pernah mengemban tugas Camat ia meminta maaf kepada masyarakat bila ada kesalahan ataupun kehilafan selama menjabat.

“Saya dan keluarga mohon maaf atas kesalahan dan kehilafan saya baik pribadi ataupun dalam menjalankan tugas. Sekali lagi saya mengucapkan mohon maaf yang setulus-tulusnya atas bantuan dan kerjasama dari masyarakat dan pegawai,” terang Eny.

Ia berpesan agar masyarakat Kecamatan Prabumulih Barat tetap kompak, dan selalu mematuhi anjuran pemerintah. Terutama dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.  “Dukungan dan kerjasama dari masyarakat itu sangatlah penting, tetaplah kompak dalam mendukung program pemerintah untuk kemajuan Kota Prabumulih,” pesannya.(08)

 

Komentar

News Feed