oleh

Pengurus PGRI Bakal Gelar Pertemuan

PRABUMULIH- Setelah terbentuknya kepengurusan PGRI Kota Prabumulih usai konferensi akhir Desember lalu, pengurus baru akan menggelar pertemuan untuk membahas berbagai hal.

Hal ini seperti disampaikan oleh ketua PGRI Prabumulih, Kusron SPd MSi melalui Sekretaris PGRI Prabumulih Abdul Hadi SPd Msi, Minggu (3/1/2021).

Menurutnya, beberapa hal yang akan dibahas dalam pertemuan yang direncanakan Rabu ini, diantaranya adalah untuk memantapkan pemahaman para anggota PGRI terkait kedudukan organisasi, tujuan, fungsi peran dan manfaat organisasi PGRI, yang mungkin ada yang lupa.

Selain itu, untuk meningkatkan jalinan kebersamaan dengan sesama anggota dan berbagai instansi, serta masyarakat luas untuk memberikan gambaran tentang potensi yang dimiliki anggota dan calon anggota PGRI.

“Juga untuk membahasdan mengoptimalkan kinerja seluruh jajaran pengurus, untuk mempersatukan anggota PGRI sehingga menjadi kekuatan organisasi PGRI sebagai organisasi yang besar,”jelasnya.

Melalui rapat perdana tersebut, pihaknya berharap agar adanya peningkatan proses dan kinerja organisasi yang lebih optimal, konseptual Dan logical melalui pemberdayaan manajerial kepemimpinan yang intelektual. “Kita juga berharap dapat menertibkan status keanggotaan PGRI. Kita berharap anggota dapat meningkatkan eksistensi organisasi,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed