oleh

Pengurus OSIS Mulai Lakukan Pemilihan Pengurus Baru

-Pendidikan-107 views

PRABUMULIH – Usai jalankan program tahunan Smanda event, kini pengurus OSIS SMA Negeri 2 Prabumulih mulai segera melakukan pemilihan Ketua dan pengurus OSIS baru, serta para ketua ekstra kulikuler (ekskul) lainnya.

Hal ini dibahas pada saat rapat evaluasi program kerja, dan penutupan Smanda event yang dilangsungkan di ruang Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih Senin (14/10)

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih, Dra Hj Tin Martini MM mengatakan, bahwa tugas akhir Para pengurus OSIS setiap tahunnya adalah pelakanaan proggram Smanda event. karena Program ini terbilang sangat berat karena harus melibatkan seluruh unsur untuk dapat merealisasikan program kerja tingkat Provinsi Sumsel yang meriah ini.

“Tahun ini luar biasa pada pengurus OSIS mampu mendatangkan artis milenial Rizky Febian, meski tak lepas dari bantuan para alumni Perda Smanda, semoga pengurus OSIS periode mendatang lebih meriah lagi dari sebelumnya,”harap wanita ini.

Tin mengatakan, mulai senin sudah masuk rangkaian Pemilihan Pengurus OSIs baru, para kandidat mulai menyampaikan Orasi atau kampanye para calon pengurus OSIS periode 2019-2020. “dalam kampanye tersebut calon kandidat pengurus OSIS menyampaikan visi misi saat melaksanakan program kerja selama kepengurusannya, di hadapan para siswa kelas 10, 11 dan 12 usai pelaksanaan upacara penaikan bendera Senin pagi,”jelasnya.

Sementara Pembina OSIS SMA Negeri 2 Prabumulih, Soraya SPd MSi mengatakan sangat berterima kasih kepada tim panitia, Persada Smanda dan semua yang terlibat yang telah berpartisipasi mensukseskan acara.

“Kami sangat bersyukur atas terlaksananya Smanda event tahun 2019 yang diakhiri dengan acara hiburan oleh Rizky febian. Kami sangat senang melihat antusias para fans berat Rizky Febian yang yang sangat haus akan hiburan konser seperti ini, meski sempat melalui berbagai halangan dan rintangan namun terus dapat melaksanakan,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed