oleh

Pengumuman LIDA 7 Januari Via Telpon

-Metropolis-303 views

PRABUMULIH – Ratusan peserta sekarang ini tengah audisi di ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Nah, bagi beruntung bisa tampil di Indosiar. Pengumuman hasil audisi ini, bakal diumumkan pada 7 Januari.

“Bagi yang sudah audisi, tinggal tunggu pengumuman 7 Januari mendatang. Nanti dihubungi lewat telpon, semuanya gratis. Biaya berangkat ditanggung Indosiar. Hati-hati penipuan,” ungkap Penanggung Jawab Audisi Indosiar, Fahrizal Levi dikonfirmasi di sela-sela audisi video both di Guess House Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako), kemarin (18/11).

Ia tak menampik, audisi LIDA di Prabumulih ini suara pesertanya banyak sekali yang merdu dan penampilannya oke. “Memang harus selektif, untuk memilih calon bintang yang nantinya bakal tampil di Indosiar. Ikut audisi selanjutnya,” sebutnya kalau masih sekitar 300-an peserta masih ikut audisi filter sekitar pukul 18.00 WIB.

Levi menyebutkan, kalau timnya kemungkinan selesai audisi hinggga sekitar pukul 00.00 WIB. “Proses audisi yang lama, waktu video both. Tidak hanya pintar menyanyi. Tetapi, profile peserta juga dikorek sebagai tambahan informasi,” bebernya.

Ucapnya, satu peserta di video both membutuhkan waktu maksimal 30 menit. “Tergantung, tim menyeleksi peserta. Semakin banyak yang digali, makin lama. Sekitar 10 orang, tim turun mengaudisi peserta,” tandasnya. (03)

News Feed