oleh

Pendaftar Langsung Ukur Baju

PRABUMULIH – Setelah dinyatakan lulus, dan berhasil diterima masuk sebagai siswa baru di SMK YPS Kota Prabumulih, para siswa baru angkatan 2021-2022 langsung bisa mengambil baju praktek, setelah melaksanakan pembayaran daftar ulang.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala sekolah SMK YPS Drs H Subali saat dikonfirmasi koran ini, Selasa (15/6/2021).

Subali  mengatakan, setelah pembagian seragam sekolah maka para siswa baru, nanti Tinggal diatur jadwalnya untuk mengikuti kegiatan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di awal tahun ajaran baru.

Saat ini setidaknya ada ratusan siswa yang sudah melaksanakan daftar ulang, sejauh ini jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) sudah terpenuhi. Namun para calon siswa untuk masuk ke SMK PYS masih ada jurusan lain yang kuotanya belum terpenuhi.

Sekolah yang beralamat di Komplek Prtamina ini, juga merupakan sekolah yang sering meraih prestasi. Bahkan di tahun lalu, ada siswanya yang masuk sebagai peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) jurusan teklhnik pengelasan.

Sekolah ini diketahui memiliki enam jurusan yang siap mencetak generapi berkompetensi diberbagai bidang. Diantaranya adalah jurusan tekhnik pengelasan, telhnik kendaraan ringan, otomasisasi perkantoran, tekhnik instalasi tenaga listrik dan tekhnik komputer jaringan.

Jumlah pendaftar tetap dibuka hingga habis bulan Juni ini, calon pendaftar di SMK  YPS bukan hanya dari kota Prabumulih namun juga dari sekitar kota Prabumulih seperti dari Pali, Muara enim dan sekitarnya. “Jadi buat masyarakat Prabumulih dan sekitarnya yang ingin bergabung di SMK YPS masih didbuka, silahkan datang ke sekolah untuk mendapatkan informasi lebih lengkap,” tandasnya. (05)

Komentar

News Feed