oleh

Pemutihan Diperpanjang Lagi

-Metropolis-356 views

PRABUMULIH –Program pemutihan pajak kendaraan bermotor kembali diperpanjang hingga 23 Desember mendatang.

Hal itu ditegaskan Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan SE MM kepada awak media, Selasa (1/12/2020).

“Sejauh ini, realisasi pajak kendaraan kita kumpulkan di UPTB Samsat Prabumulih mencapai 94 persen dari target ditetapkan,” ungkapnya ketika ditemui di ruang kerjanya.

Ariswan mengatakan, pihaknya optimis realisasi pajak kendaraan bisa mencapai target ditetapkan. Apalagi, akunya dengan diperpanjangnya program pemutihan antusias warga membayar pajak kendaraan relatif tinggi.

“Penyumbang tertinggi masih PKB dan BBNKB, mudah-mudahan hingga tutup tahun target realisasi kita bisa tercapai,” ucap pria yang lama bertugas di OKU Timur (OKUT) ini  optimis.

Tak lupa pihaknya mengimbau masyarakat, mumpung masih ada waktu untuk memanfaatkan program pemutihan dari Gubernur Sumsel. “Pemutihan berakhir 23 Desember nanti, ayo bayar pajakmu. Mumpung masih ada kesempatan, sayang sekali kalo pajak kendaraannya mati,” terang Ariswan.

Lanjutnya, sejauh ini sekitar 200-300 orang datang ke UPTB Samsat guna membayar kewajiban membayar pajak kendaraannya. “Karena cukup ramai warga membayar pajak protokol kesehatan ketat kita berlakukan. Khususnya, memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Karena, masih di tengah pandemi Covid-19,” tukasnya. (03)

 

Komentar

News Feed