oleh

Pemkot Gelar Syukuran

PRABUMULIH – Sukses penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Pemerintah kota (Pemkot) bersama jajaran mengelar syukuran di Masjid Ar Rahman, Rabu (27/11).

Selain diisi dengan yasinan dan dzikir, syukuran tersebut juga menghadirkan penceramah. Yaitu, Ustadz H Lukman Hakim Idrus BA, untuk memberikan tausiyahnya.

Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengatakan, kalau bersyukur jelas rezeki akan ditambah. Sebutnya, itu sudah menjadi janji sang pencipta.

“Sebagai umat muslim, sudah selayaknya bersyukur atas karunia diberikan. Termasuk juga, sukses pelaksanaan Porprov ini. Patut kita syukuri, karena memberikan manfaat bagi masyarakat,” pesannya.

Sambungnya, ada Porprov ini memberikan rezeki kepada masyarakat kota ini. Khususnya, pedagang dan pemilik rumah makan.

“Karena, tidak henti-hentinya melayani pesanan nasi dari kontingen Porprov. Belum lagi, lainnya juga ketiban rezeki adanya Porprov ini,” sambungnya.

Sementara itu, Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengaku, sangat lega dan bersyukur perhelatan sebesar Porprov telah berjalan sukses dan juga lancar terlaksana.

“Makanya, kita adakan syukuran sebagai tanda syukur atas kesuksesan pelaksanaan Porprov. Sudah janji Allah SWT, kalau bersyukur rezeki kita ditambah,” ucapnya.

Ridho mengatakan, berkat kekompakan dan dukungan semua pihak dalam penyelenggaraan Porprov. Akhirnya, pelaksanaannya bisa sukses dari pembukaan. Lalu, pelaksanaan hingga penutupan.

“Kita ucapkan terima kasih, seluruh jajaran kita dan semuanya telah membantu menyukseskan pelaksanaan Porprov ini,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed