oleh

Peminat Mitsubishi Expander Tinggi

-Ekonomi-340 views

PRABUMULIH – Sejak September lalu, setidaknya sudah ada 20 unit Expander, produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Mitsubishi yang dipesan alias inden oleh warga Prabumulih dan sekitarnya.

Nah, untuk meng-inden Expander. Konsumen harus merogok kocek Rp 5 juta, sebagai tanda jadi. Waktu lamanya, inden tersebut sekitar tiga bulan.

Supervisor PT Berlian Maju Motor Mitsubishi Kota Prabumulih, Rahmadi menyebutkan, ada 6 varian mobil keluaran terbaru Mitsubishi tersebut. Diantaranya; Type GLX MT dengan harga Rp198,5 juta, Type GLS MT Rp 218,5 juta, Type Exceed MT Rp 224,5 juta, Type Exceed AT Rp 235,5 juta, Type Sport AT Rp 247,5 juta, dan Type Ultimate AT Rp 255,5 juta.

“15 unit inden merupakan Type Ultimate AT dan merupakan Type tertinggi Expander. Sedangkan, 5 unit sisanya adalah Type Exceed MT dan merupakan tipe tertinggi bertansmisi manual. Semua pembelian Expander tersebut 85 persen cash,” terang Adi, begitu ia di sapa akrab kemarin (27/11) di showroomnya yang berada di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Ungkapnya, berbekal mesin 1.500 cc dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) akan memberikan performa optimal dengan keluaran tenaga dan torsi berlimpah. Kemudian untuk transmisinya tersedia dalam varian manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan yang otomatis akan mempengaruhi harga Mitsubishi Expander. Mobil ini sendiri, berbahan bakar jenis bensin.

“Cukup banyaknya, warga yang inden. Itu menunjukkan, kalau produk terbaru kita yaitu Expander. Terbilang diminati, sebagai kendaraan pribadi,” kata dia.

Lanjutnya, selain kenyamanan yang ditawarkan Expander, untuk menarik atau memikat konsumen. Harga yang relatif terjangkau, untuk kelas MPV menjadi daya tarik sendiri.

“Sangat cocok sekali, untuk menjadi mobil impian keluarga. Karena, mengadopsi 3 baris dengan 7 sheet atau tempat duduk. Desainnya lebih besar dan lebih luas dibandingkan MVP sekelasnya, sehingga memberikan kesan gagah pada tampilan luar Mitsubishi Expander,” jelasnya. (06)

News Feed