oleh

Pembalap Kesulitan Jajal Lintasan Talang Jimar

PRABUMULIH – Sebanyak 24 pembalap dari 8 kabupaten kota, yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi XII adu kecepatan di lintasan Talang Jimar pada Jumat (22/11).

Namun kondisi lintasan yang berlumpur akibat diguyur hujan, membuat pembalap kesulitan menjajal medan yang terjal. Sejumlah kendala dihadapi para pembalap, terbukti beberapa pembalap tumbang dan menyerah bahkan mendapat pertolongan tim medis. “Sudah ndak kuat, dada sudah sesak,” kata Hanipa salah satu atlet dari Lahat saat berjuang dilintasan.

Dalam jenis cross country team relay (XCR), tim dari OKUT Timur berhasil menjajal lintasan dengan finish terlebih, disusul tim dari Kabupaten Lubuk Linggau dan tim dari Kabupaten Muara Enim.

Sementara di hari Sabtu perlombaan balap sepeda digelar di lapangan miring Pertamina. Sedangkan kemarin Minggu  (24/11) perlombaan balap sepeda jenis individual time trials digelar di perkantoran pemkot Jalan Sindur dan Jalan Lingkar. “Besok (hari ini,red) masih ada perlombaan di Talang Jimar,” kata Ketua Harian Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Agoes.(08)

Komentar

News Feed