oleh

Pelaku Begal Kemang Tanduk Tertangkap

PRABUMULIH – Masih ingat kasus pembegalan menimpa Gris Pirdel alias Edel (14) seorang pelajar, yang terjadi di Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambak Kapak Tengah (RKT), beberapa waktu lalu. Informasinya Rabu malam (14/8), salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dibekuk, dan telah diamankan di Mapolsek RKT. Kasusnya sekarang ini, tengah diselidiki dan dikembangkan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku lain dan mengamankan barang bukti hasil kejahatannya.

Narasumber terpercaya koran ini, yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan, adanya penangkapan salah satu pelaku begal tersebut. “Memang benar, ada satu pelaku diduga terlibat pembegalan terjadi di Kemang Tanduk, Kecamatan RKT beberapa waktu lalu. Sekarang telah diamankan, tetapi kasusnya masih kita kembangkan. Pelakunya, masih diintrogasi untuk mengungkap kasus ini supaya jelas,” ucapnya, Kamis (15/8). Meski begitu, saat ini identitas pelaku belum dibeberakan, sebab masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek RKT, untuk pengembangan kasus ini lebih jauh.

“Informasi kita terima, tidak hanya terlibat kasus dugaan pembegalan. Tetapi, juga terlibat kasus curanmor di Kota Nanas ini,” akunya. Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi mengatakan, belum mendapatkan informasi tersebut dari anggotanya. “Saya belum dapat laporannya, saya cek dahulu yah,” jawabnya kepada awak media. Begitu juga, kata Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MH, belum juga mendapatkan kabar terkait penangkapan terduga pelaku pembegalan tersebut. “Info dari mana, kita belum dapat info terkait kabar tersebut,” pungkasnya.

Seperti diketahui aksi percobaan perampokan menimpa Gris Pirdel alias Edel (14), warga Dusun 1 Desa Tanjung Rata, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim yang terjadi di Jalan Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Sabtu (7/7), sekitar pukul 21.00 WIB.
Dalam peristiwa itu, Edel yang informasinya coba melawan dan tidak mau menyerahkan motornya ditembak pelaku yang kini buron diduga menggunakan senjata api rakitan (senpira).(03)

Komentar

News Feed