oleh

Pelaksanaan Smanda Event ke-9 Berlangsung Sukses

-Lapsus-124 views

PRABUMULIH – Pelaksanaan program tahunan SMA Negeri 2 yaitu Smanda event yang ke-9 berlangsung sukses. acara yang diisi dengan belasan tangkai Lomba tingkat Sumatera Selatan ini sudah berlangsung sejak seminggu terakhir, dan diakhiri dengan konser Rizky Febian pada acara penutupan yang dilaksanakan di gedung Caroline Kota Prabumulih Minggu (13/10).

“luar biasa SMA Negeri 2, Dua jempol untuk SMA Negeri 2 semoga sukses terus acaranya dan di tahun yang akan datang lebih meriah lagi,”kata Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asisten III, HM Rasyid SAg MM dalm sambutan singkatnya saat menutup acara.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih, Dra Hj Tin Martini MM dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para alumni SMA Negeri 2 yang tergabung dalam Persaudaraan alumni SMAN 2 atau Persada Smanda yang diketuai oleh wakil walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH.

Wanita ini menyampaikan, dengan berbagai aktivitas yang meningkatkan potensi siswa dan prestasi siswa bagi bidang akademik maupun di bidang non akademik, sehingga wajar jika Pemerintah provinsi Sumatera Selatan menyatakan bahwa SMA Negeri 2 termasuk dalam sekolah cluster 2.

“saya sangat bangga dengan keluarga besar alumni, para Dewan guru dan para pengurus OSIS SMA Negeri 2, yang telah bekerja keras bahu-membahu mensukseskan acara ini. Semoga ke depan SMA Negeri 2 terus dapat melaksanakan acara yang lebih meriah lagi,”katanya.

Sementara Pembina OSIS SMA Negeri 2 Prabumulih Soraya SPd MSi saat dikonfirmasi koran ini mengatakan hal yang sama. dirinya sebagai pembina OSIS menjembatani komunikasi antara pengurus OSIS dan para alumni Smanda yang sudah sukses bukan hanya di dalam kota Prabumulih, namun juga diluar Kota Prabumulih.

“mereka Para pengurus OSIS dan para alumni banyak yang belum mengenal, sehingga kita menyimpan tani untuk melancarkan komunikasi demi suksesnya Smanda event,”jelasnya.

Untuk keamanan selama penutupan acara yang menghadirkan artis milenial papan atas, Rizky Febian. Pihaknya bekerjasama dengan Polres Kota Prabumulih yang menurunkan sebanyak 65 personel untuk menjaga keamanan mulai dari penjualan tiket hingga acara berlangsung.

“kita juga mendapatkan bantuan dari Polres Kota Prabumulih yang menurunkan sebanyak 65 orang personel untuk mengamankan acara karena ditutup oleh Rizky Febian yang sangat Banyak fansnya,”bebernya.

Kelancaran acara juga tak lepas daru sponsor yang ikut berpartisipasi mensukseskan Smanda Event, di antaranya RS Bunda Bank BRI Prabumulih, Bank Sumsel Babel, Harian umum Prabumulih Pos, Kayla catering dan beberapa pihak sponsor yang tidak mengikat lainnya. “kami sangat berterima kasih kepada pihak sponsor yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini, semoga menjadi amal jariyah,”kata Ketua pelaksana Smanda event, Zulfakar.

Diketahui sebelum acara berlangsung, lantaran menunggu penampilan dari Putra sulung komedian Sule ini, para fans Rizky febian disuguhi dengan hiburan dari 3 band lokal yaitu New Page band, musi experience dan nostalgia band yang membawakan lagu-lagu kekinian dan lagu lawas.

“penutupan juga diisi dengan tarian masal dari sebanyak 100 orang penari dari SMAN 2 prabumulih. meski latihan hanya 5 hari, alhamdulillah mereka para penari bisa tampil maksimal,”tambah Pembina tari Smanda Teni Aryani MPd.(05)

foto 1 : Kepsek dan dewan guru SMAN 2 nyanyi bersama; foto 2 : Suasana penutupan Smanda Event; foto 3 : Para dewan guru Smanda; foto 4 : Tampilan dari tim Nasyid SMAN 2; foto 5 : Kepsek dan dewan guru SMAN 2 nyanyi bersama

Komentar

News Feed