oleh

Peduli, Berbagi Lewat Bantuan Paket Sembako

-Metropolis-27 views

PRABUMULIH – Sebanyak 500 paket sembako, terdiri dari beras 5 kg. 1 dus mie instan, 1 kg gula, 1 kg tepung, dan 1 kg minyak goreng dan telur 1/2 kg

Disalurkan keluarga besar, FKPPI Prabumulih kepadamasyarakatbyg sangat membutuhkan , pelatih drumband ygbterkena dampak, anggota dan oengurus fkppi ,  veteran. Warakawuri, pensiunan tni dan polri, , masyarakat  lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi terhadap sesama ditengah pandemik Covid-19 dan mulai diberlakukannya psbb yg hingga kapan belum tahu berakhir.

“Alhamdulillah di tengah pandemik Covid-19 dan bulan suci ramadhan serta diberlakukan psbb FKPPI Prabumulih, masih bisa berbagi dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memerangi Covid-19,” terang Ketua FKPPI, Syamdakir Edi Hamid ST MM, Jumat (22/5).

Ia menerangkan, setidaknya paket sembako komplit yang diberikan bisa meringankan beban dan membantu. Khususnya, masyarakat yg benar benar susah , pelatih pelatih drumband dan pengurus, anggota dan pengurus fkppi , veteran, warakawuri, pensiunan tni  polri,   dan masyarakat lainnya.

“Memang bantuan, tidak seberapa jumlahnya. Tetapi, itulah yang mampu kita salurkan kepada penerimanya. Kita minta maaf, akibat keterbatasan paket sembako jika ada tidak mendapatkannya,” ujar Syam sapaan akrabnya.

Ungkapnya, sebanyak 500 paket sembako komplit ini. Kata dia, diupayakan dibagi-bagi agar semuanya bisa terbantu. “Tetapi, memang tidak seluruh sasaran bisa kita penuhi. Semoga, kita diberikan limpahan rezeki dan rahmat supaya bisa terus berbagi,” tandasnya.

Sementara itu, pensiunan polri, Kompol (Purn) Idris Maden berterima kasih atas kepedulian dan perhatian FKPPI terhadap para pensiunan. Termasuk juga dirinya, sebagai salah satu penerima bantuan.

“Kita sangat mengapresiasi kepedulian, FKPPI berbagi ditengah pandemik Covid-19 ini,” ucapnya.

Diakhir kata syamdakir yg merupakan anak veteran dan mantan pasirah prabumulih bapak edy hamid  ini, berharap agar semua masyarakat prabumulih untuk disiplin mengikuti aturan dan himbauan serta anjuran pemerintah dalam protokol hidup sehat, rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, mantap mantap dirumah serta mematuhi maklumat kapolri  serta mematuhi aturan walikota dalam pelaksanaan psbb agar kita semua sehat, kita semua terhindar dari terpapar covid 19 .

Dan Syamdakir juga mengajak semua elemen masyarakat berdoa mendoakan saudara-saudara kita yang terpapar covid 19 segera diberikan kesembuhan dari Allah swt serta covid 19 ini berakhir di prabunulih, berakhir di sumsel berakhir di Indonesia dan berakhir di dunia. (03)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed