oleh

Pedagang Mulai Buka Stand

PRABUMULIH – Meski belum diresmikan, namun Taman kota Prabujaya yang jadi pusat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih sudah mulai ramai pengunjung.
Beberapa stand terutama pedagang pakaian dan berbagai jenis aksesoris serta berbagai jenis barang makanan, sudah mulai beroperasi dan menarik minat masyarakat Prabumulih untuk berkunjung ke taman Kota Prabujaya.
Belum lagi adanya berbagai jenis permainan dari Montana mulai beroperasi makin meramaikan taman Kota Prabujaya akhir-akhir ini.
“Memang kalau stand untuk pameran pembangunan baru akan diisi Kamis (13/10) mendatang. Bahkan sekarang beberapa stand yang merupakan tenda kerucut belum kelar dipasang seluruhnya,” Kata Kepala Dinas Industri dan Perdagangan Kota Prabumulih, Junaidi SIP kemarin (10/10).
Lanjutnya sampai saat ini beberapa pihak swasta yang sudah menggelar jualan adalah para penyewa yang satu paket dengan Montana. Namun beberapa pihak swasta dari Prabumulih juga sudah mulai berpartisipasi ikut mencari rejeki pada momen HUT Kota Prabumulih.
“Inilah saatnya untuk mempromosikan berbagai jenis usaha di Prabumulih. Kesempatan ini juga merupakan peluang untuk berbagai usaha mikro kecil yang ada di Prabumulih untuk memperkenalkan hasil produksi nya. Karna nanti yang ada dibawah naungan dinas Koperasi dan UKM juga akan diminta mengisi stand secara bergantian untuk mempromosikan hasil produksi nya,”tandasnya.(03)

News Feed