oleh

Pecahkan Rekor MURI Lewat Tarian Kolosal

PRABUMULIH – Rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB mengajak seluruh pegawai, istri pegawai, warga binaan, dan lainnya. Dalam kegiatan tarian kolosal, untuk memecahkan rekor MURI, Rabu (14/8).

Kepala Rutan Kelas IIB, Reza Mediansyah Purnama AMd IP SH didampingi Kasubsi Peltah, M Yusup menerangkan, pemecahan rekor MURI lewat tarian kolosal ini dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-74 kali ini.

“Tarian kolosal ini serentak dilaksanakan di Rutan dan Lapas se-Indonesia. Dalam rangka menyongsong Indonesia Bekerja, Indonesia Raya,” terangnya, kemarin.

Sambungnya, tarian kolosal ini pertama kali digelar dan melibatkan 200 ribu orang di lingkungan Pemasyarakatan. “Diikuti memang, seluruh insan pemasyarakat dan kekeluargaan. Untuk menyukseskan pemecahan rekor MURI tersebut, pertama kalinya digelar,” jelasnya.

Kata dia, persiapan tarian kolosal ini telah disiapkan dengan matang. Agar pelaksanaannya, sukses dan mendorong pemecahan rekor MURI tersebut. “Sebelum pementasan, pegawai kita bersama keluargan dan warga binaan rutin berlatih diri,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed