oleh

Patuhi Prokes, Jangan Takut Vaksin

PRABUMULIH – Kejadian di Kudus dan Jepara, hendak dijadikan pelajaran bagi semua. Agar jangan lengah, dan tetap waspada terhadap Covid-19 sejauh ini masih berada di sekeliling kita.

Hal itu ditegaskan Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MH bersama Kasat Binmas, AKP Sri Djumiati SH.

“Optimalkan PPKM Mikro, lakukan razia rutin dan sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes). Agar masyarakat terus patuh dan taat, agar tidak terpapar Covid-19,” pesan Siswandi.

Lanjutnya, tidak boleh lengah dan abai terhadap Protkes. Sehingga, tidak terjadinya lonjakan kasus khususnya di Kelurahan Prabu Jaya. “Kita jangan cuek, dan harus peduli terhadap Covid-19 ini. Mari kita lawan bersama, caranya putus mata rantai Covid-19,” tukas Bang Sis.

Sebutnya, lakukan secara maksimal penegakkan Prokes. Khusus warga, harus selalu memakai masker jika keluar rumah. “Demi keamanan diri sendiri, dan orang lain. Selain itu, jangan takut divaksinasi. Karena, itu salah satu cara ampuh meningkatkan imunitas tubuh melawan Covid-19 di tengah wabah,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed