oleh

Patroli Hunting Dan Sambang Di Wilkum

PRABUMULIH – Dinilai efektif, sebagai antisipasi tindak kriminal dan juga gangguan kamtibmas di wilayah hukum (Wilem) Polres Prabumulih.

Patroli Timsus Tantura, terus ditingkatkan dan dioptimalkan. Timsus Tantura dibawah komando Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH giat melaksanakan patroli hunting antisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) terus dilakukan.

“Tim tantura Polres Prabumulih dipimpin Kanit Patroli Sat Sabhara Ipda Rikyanto Atmadja SH telah memetakan tempat – tempat rawan, untuk dilaksanakan patroli dan sambang,” ujarnya.

Kata dia, patroli dan hunting dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB dilaksanakan patroli hunting di beberapa tempat, diantaranya Taman Kota Prabujaya, Kelurahan Mangga Besar, ATM Perbankan.

“Dilanjutkan pada pukul 21.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB melaksanakan patroli dan sambang di Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Sukaraja, Kularahan Majasari, Jalan Lingkar Talang Jimar,”akunya.

Lanjutnya, situasi kamtibmas wilkum Polres Prabumulih dalam pelaksanaan giat patroli dan sambang Tim Tantura dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tak jarang patroli dan hunting, mendapatkan tersangka kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (03/rel)

 

Komentar

News Feed