oleh

Pasca  Sertijab, K3S Prabumulih Selatan Gelar Rapat

-Pendidikan-21 views

PRABUMULIH – Usai Serah Terima jabatan (Sertijab) para Kepala Sekolah (Kepsek) baru dan Kepsek roling jabatan. Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Prabumulih Selatan, langsung gelar rapat pertemuan, yang dilaksanakan di SDN 34 Prabumulih, Rabu (16/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, keluarga K3S kecamatan Prabumulih Selatan, memabahas beberapa hal. Diantaranya adalah perkenalan dengan para Kepsek baru, yang baru di roling dan baru di definitifkan.

“Kita langsung gelar rapat terbatas, untuk mempermudahkan koordinasi dan komunikasi, tentunya harus adanya perkenalan dulu sekaligus silaturrahmi dengan keluarga baru,”kata Ketua K3S Kecamatan Prabumulih Selatan, Zaleha SPd, saat dibincangi koran ini usai rapat.

Dia juga menyampaikan, dalam pertemuan tersebut kemungkinan akan melaksanakan pisah sambut antar Kepsek baru dan sebelumnya yang ada di Kecamatan Prabumulih Selatan. Karna sebagian besar Kepsek SD di Kecamatan ini kepsek baru.

“Ada sebanyak 7 Kepsek baru dari sebanyak 11 Sekolah yang ada di  Prabumulih Selatan,  untuk itu kita perlu adanya pisah sambut antara yang lama dan baru sekaligus meningkatkan silaturrahmi meski tidak lagi di Kecamatan Prabumulih selatan,” jelasnya.

Wanita yang merupakan Kepsek SDN 34 Prabumulih ini menyampaikan harapannya, agar para Kepsek yang baru di definitifkan maupun yang di roling, dapat bekerjasama dalam menjalankan program kedinasan.

“K3S adalah perpanjangan tangan serta kelompok pemersatu antar Kepsek di Kecamatan, karena itu kita berharap dapat bekerjasama dalam hal apapun demi Sekolah yang ada di Kecamatan Prabumulih Selatan yang lebih baik,”tandasnya.

Diketahui beberapa Sekolah yang Kepsek baru di Kecamatan Prabumulih Selatan, adalah SDN 10, SDN 17, SDN 34, SDN 37, SDN 51 dan SDN 52 serta SDN 85. “Rata rata Kepsek yang masuk adalah lintas Kecamatan, karena itu perlu perkenalan demi terjaganya komunikasi yang baikantar Kepsek ke Kecamatan Prabumulih Selatan,” tambah Edi Dartis SPd pengurus K3S Prabumulih Selatan.(05)

Komentar

News Feed