oleh

Pasang Spanduk Dukung Sukseskan Porprov

PRABUMULIH – Seluruh sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih pasang spanduk terhadap dukungan suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga tingkat Provinsi di Kota Prabumulih yang akan dilaksanakan sejak 16 November 2019.

Hal ini terlihat di setiap pagar sekolah yang sebagian besar sudah memasang spanduk, berisikan ucapan dan wujud dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Porprov di Kota Prabumulih.

“Sebelum pasang spanduk dukungan terhadap Porprov, ada juga spanduk ucapan selamat hari Jadi Kota Prabumulih, karena saat ini masih dalam suasana hari jadi Kota Prabumulih dan mendukung suksesnya Porprov jadi spanduk dipasang bergandengan,” kata Kepsek SDN 31 Prabumulih, Nabila SPd.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, melalui Kepala Bidang pembinaan Sekolah Dasar Sri Septi Wartini SPD MH saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa, pemasangan spanduk tersebut merupakan himbauan dari Walikota Prabumulih.

Sebelumnya supaya hemat biaya, diimbau untuk menyatukan ucapan hari jadi kota prabumulih dengan dukungan terhadap pelaksanaan porprov di kota Prabumulih. “Sayangnya kita menyampaikan himbauan dari Wali Kota Prabumulih agar terlambat, untuk membuat dalam satu sepanduk, sehingga pihak sekolah pasang spanduk bergandengan,”jelasnya.

Lebih jauh seri septi mengatakan hal tersebut, juga merupakan wujud rasa bangga terhadap kota prabumulih yang bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan porprov with tahun 2019.(05)

Komentar

News Feed