oleh

Pasang Pos Pengamanan

PRABUMULIH – Demi keamanan dan ketertiban saat melaksanakan pembelajaran tatap muka mendatang, SDN 46 Prabumulih pasang pos Pengamanan, tepat di depan pintu masuk lingkungan Sekolah. Hal ini dilaksanakan dalam upaya memaksimalkan persiapan pelaksanaan PTM.

Tak jauh dari pos tersebut, terdapat tempat mencuci tangan. sehingga mempermudah siapapun yang masuk ke lingkungan sekolah, harus menjadi tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke lingkungan sekolah.

“Kita berupaya semaksimal mungkin agar dapat meng efektif kan kegiatan PTM, dengan memaksimalkan protokol kesehatan. Untuk ketertiban kita sediakan pos pengamanan tepat di depan gerbang masuk sekolah,” kata Kepala Sekolah SDN 46Prabumulih, Erlina Fadma SPd, Selasa (5/1/2021).

Menurutnya sebelum masuk belajar efektif di semester genap secara daring, pihaknya juga menggelar rapat pertemuan bersama para guru, untuk menyusun program kerja selama semester genap.

“Langkah awal yang kedelapan adalah pendistribusian buku sebagai media pembelajaran bagi siswa. Singa dapat memperlancar proses pelaksanaan pembelajaran dari jarak jauh,”jelasnya.

Lebih jauh wanita berkacamata ini menyampaikan, bahwa pihak sekolah juga terus mempercantik lingkungan sekolah. demi kenyamanan dan keindahan sekolah, sebagai sekolah yang bertetangga dengan SMAN 3 dan SMKN 1 yang sering dikunjungi tamu dari Provinsi dan Pejabat di Kota Prabumulih.

“Yang penting kita berupaya menciptakan kenyamanan bagi keluarga sekolah, dengan begitu diharapkan dapat menambah semangat kerja pada guru saat berada di sekolah,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed