oleh

Pasang Kipas Setiap Ruang Kelas

-Pendidikan-133 views

PRABUMULIH – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 kota Prabumulih, pasang kipas di setiap ruang kelas. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para siswa pada saat mengikuti proses belajar mengajar di dalam ruang kelas.

“Selama ini memang sudah ada Namun kita lengkap lagi, selain itu ada beberapa yang sudah rusak kita ganti dengan yang baru,”Kata Kepala Sekolah MAN 1 Prabumulih melalui wakil Bidang Humas, A Rifat pekan lalu.

Menurutnya, pemasangan kipas pada musim kemarau seperti sekarang ini merupakan solusi yang sangat tepatKarena cuaca sangat panas, dengan dipasang kipas maka, para siswa bisa sedikit mendapatkan kenyamanan saat mengikuti proses belajar mengajar.

Pantauan koran ini puluhan kotak kipas angin baru ukuran besar merk Maspion berbaris di depan ruang guru MAN 1 Prabumulih. Hal tersebut dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sebanyak puluhan ruang kelas di MAN 1.

“Kalau mau dipasang Air Conditioner (AC), biaya terlalu besar. Jadi lantaran menunggu ac, diruang kelas dipasang kipas dulu. Yang penting para siswa dan guru tidak kepanasan saat proses belajar mengajar berlangsung,” tandasnya singkat.(05)

Komentar

News Feed