oleh

Pasang Bendera Peserta Asian Games

-Metropolis-382 views

Pasang Bendera Peserta Asian Games

PRABUMULIH – Menyemarakan perhelatan Asian Games yang diselenggarakan mulai 18 Agustus mendatang, PT Pertamina EP Asset 2 Field Prabumulih menghias median jalan di depan kantornya.
Dengan memasanginya ratusan bendera peserta Asian Games yang terdiri dari 45 negara, ikut dalam perhelatan pertama kali di Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai tuan rumah.
Field Manager (FM) Prabumulih, Heragung Ujiantoro melalui Asmen Legal And Relation (LR), Setyo Puji Hartono menyebutkan, kalau pemasangan tersebut sebagai bentuk partisipasi perusahaan dalam rangka memeriahkan Asian Games.
“Ada sekitar 400 bendera, termasuk diantaranya bendera merah putih dan bendera 45 negara peserta Asian Games. Sayang sekali, kalau kita tidak ikut berpartisipasi dan jarang terjadi Sumsel menjadi salah satu tuan rumahnya,” akunya kepada koran ini, kemarin (16/7).
Nah, untuk pemasangan bendera ini sendiri, kata dia, menerjunkan 4-5 petugas dan ditargetkan 1-2 ke depan pemasangannya bisa diselesaikan ataupun dirampungkan.
“Mulai dari Bawah Kemang hingga Markas Yonzipur 2 DKT, kita pasangi ratusan bendera merah putih dan juga bendera peserta Asian Games,” ucapnya.
Sambungnya, sebagai perusahaan negara. Sudah selayaknya, ikut menyukseskan penyelenggaraan Asian Games, khususnya di Palembang. “Pemasangan bendera di median jalan ini, kita lakukan ketika peringatan 17 Agustusan dan juga HUT Kota,” bebernya.
Bukan hanya itu saja, kata dia dengan dipasangi median jalan secara tidak langsung mempercantik dan memperindah median jalan itu sendiri. Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakan perhelatan Asian Games tersebut. “Setidaknya, kita mengingatkan masyarakat akan perhelatan Asian Games di Palembang,” bebernya. (03)

News Feed