oleh

Panen Hadiah BRI Periode 1 Digelar di Citimall

-Lapsus-213 views

Serlitika Dari Unit Cinta Kasih Raih Mobil

BANK BRI Cabang Prabumulih kembali menggelar Undian Panen Hadiah Periode 1 bulan Maret hingga Agustus 2019. Kali pelaksanaan undian digelar di Atrium Citimall Prabumulih Kamis (19/9), Dihibur oleh Labadis Home band dan dibuka oleh para penari dari Auto dancer dan Chika Dangdut mania dadakan(DMD).

AMBM Bramastya Iswardana

AMBM, Fauzie

Sebelum pelakanaan undian, acara panen hasiah Simpedes BRI diawali dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Drs H Ilham Wahyudi. “Jika ingin bahagia maka melakukan segala sesuatu dari hati, Pelaksanaan undian ini dilakukan oleh BRI dalam rangka memberikan hadia kepada para nasabah yanf beruntung, semoga BRI makin jaya,”Katanya.
Pose dengan Mitra kerja BRI

Pimpinan Cabang BRI Prabumulih, Heru Senjaya dalam sambutannya mengatakan, saat ini BRI cabang prabumulih memiliki satu Kantor Cabang Pembantu pendopo, Kantor unit 11 , satu Kantor kas dan dua kantor teras sebagai jaringan kerja.

“Kedepan BRI tidak akan menambah jaringan, tapi akan terus menambah dan memberikan kesempatan menambah agen brilink untuk menambah pelayanan traksi di BRI,”jelasnya.

PINCA BRI HERU SENJAYA DAN KEPALA UNIT CINTA KASIH

Pria ini juga mengatakan saat ini agen Brilink Mobile sudah ada sebanyak 1.030 dan mesin EDC 230. Melalui brink semua transaksi yang biasa dilakukan diperbankan bisa dilakukan di agen brilink.

Diketahui kondisi saat ini, jumlah dana terkumpul sebesar Rp. 354 Milyar dari rekening nasabah dengan 1.117 rekening yang ikut undian. Pelaksanaan undian panen hadiah dari produk tabungan Simpedes ini dilakukan dua kali dalam satu tahun dengan hadiah utama 1 unit Honda Mobilio, 11 motor Suzuki F1, 3 unit Tv LED 40 inc dan mesin cuci.

Total dana Rp354 M dengan makin banyak nasabah maka makin banyak juga kesempatan untuk ikut undian. 1 poin undian dengan nilai tabungan Rp100ribu, maka dengan terus menambah jumlah saldo, maka makin besar juga peluang untuk mendapatkan hadiah.

“harapan kami nasabah meningkatkan jumlah tabungan, karena dengan bertambahnya jumlah dana yang terkumpul, sehingga hadiah juga makin bertambah,”bebernya.

BRI juga berkomitmen terus meningkatkan transaksi non tunai, karena baru baru ini BRI juga diminta untuk bekerjasama dengan Pemerintah dalam rangka ikut berpartisipasi dalam program Pemerintah melalui e Warung. “harapan saya akan coba usahakan agar selalu melakukan transaksi melalui agen brilink terdekat,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed