oleh

PAK RIDHO jangan DAK DATANG

-Kecamatan-78 views

MAJASARI – Jika tak berhalangan, sore ini Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM dijadwalkan akan bergotong royong membersihkan sungai Kelekar bersama masyarakat Kelurahan Majasari.

Nah, kehadiran orang nomor satu di Kota Prabumulih ini sangat dinanti oleh masyarakat. “Pak Ridho jangan dak datang. Pokoknyo kami tunggu, gotong royong di Sungai Kelekar,” kata ibu-ibu warga RT 6 RW 4 Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan.

Gunadi Ketua RT 6 RW 4 menyampaikan, uforia warga Kelurahan Majasari sudah sejak beberapa hari lalu. “Kalau emak-emak pasti siap, apolagi pak Ridho yang datang,” kata Gunadi.

Sementara itu Lurah Kelurahan Majasari Inggit Damayanti SE, dikonfirmasi menuturkan pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan terkait rencana gotong royong bersama Wali Kota tersebut. “Mudah-mudahan tidak ada kendala besok (hari ini,red),” tukasnya.

Pantauan koran ini, tenda untuk menyambut kedatangan Wali Kota dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (pemkot) sudah disiapkan sejak pagi. Bahkan spanduk ukuran besar, yang berkaitan dengan aksi kebersihan Kelurahan Majasari sudah dipasang oleh warga.(08)

PERSIAPAN: Warga RT 6 RW 4 Kelurahan Majasari Kecamatan memasang spanduk, menjelang pelaksanaan gotong royong bersih-bersih sungai Kelekar. Foto:ist

Komentar

News Feed