oleh

Ornamen Hiasi Stand Pameran

PRABUMULIH – Jelang pameran pembangunan yang ada dibuka pada 15 Oktober di seputaran Taman Prabu Jaya, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terlihat sibuk.
Pengamatan koran ini, kemarin (12/10) Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Para pegawainya, sibuk menyiapkan ornamen atau aksesoris untuk keperluan stan tersebut. Sehingga, terlihat cantik dan indah serta tidak biasa.
“Iya, ini petugas kita tengah membuat ornamen dan aksesoris untuk stan pada pameran pembangunan. Untuk memeriahkan hari jadi kota ke-16 tahun ini,” terang Kadisnaker, H Zulkifli AB SE MM.
Lanjutnya, apalagi pameran pembangunan di lombakan dan menjadi ajang bergengsi bagi sejumlah SKPD, untuk menampilkan terbaik. “Pameran kita fokus, program pembangunan ketenagakerjaan selama kepemimpinan Pak Wako dan Wawako (Ridho-Fikri),” ucapnya.
Selain stan pameran, pihaknya juga menyiapkan mobil hias untuk mengikuti pawai atau karnaval pembangunan. Soal mobil hias, pihaknya juga tengah mempersiapkannya. “Mobil hias kita buat sendiri bertemakan bekerja mandiri, dan membuka lowongan kerja ke Jepang,” pungkasnya. (06)

News Feed