oleh

Optimis Masuk Lima Besar

PRABUMULIH – Perolehan medali Kontingen Prabumulih di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), sejauh ini masih berada diurutan keenam. Dengan total medali, baru sebanyak 6 medali. Terdiri dari 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Prabumulih, HM Daud Rotasi mengaku, cukup optimis perolehan medali bisa bertambah hingga menaikan posisi tuan rumah menjadi lima besar.

“Sejauh ini, kita masih optimis bisa masuk tiga besar. Meski, perolehan medali kita masih diurutan keenam,” ucap Mantan Wakil Ketua II DPRD ini kepada awak media, Senin (18/11).

Lanjutnya, sejumlah cabor unggulan belum mencetak medali. Seperti; atletik, bulutangkis, dan lainnya. “Kita optimis target 29 medali emas dari 30 cabor dipertandingan di Porprov. mudah-mudahan saja, cabor unggulan kita bisa menambah medali emas nantinya,” terang Daud.

Dia menerangkan, selalu memberikan support dan semangat bagi atlet Prabumulih untuk terus mencetak prestasi dengan mengukir juara. Sehingga, bisa menambah perolehan medali bagi Bumi Seonggok Sepemunyian ini. “Bagi para juara sendiri, Pemkot bersama KONI telah menyiapkan reward. Beregu emas Rp 15 juta, perseorangan Rp 10 juta. Lalu, perak Rp 5 juta, dan perunggu Rp 2,5 juta. Sebagai penyemangat dan motivasi atlit untuk mengukir prestasi,” tandasnya. (03)

 

Komentar

News Feed