oleh

Optimalkan Program Unggulan, Personel Terima Motor

PRABUMULIH – Mengoptimalkan sejumlah program unggulan Polres Prabumulih berupa Slidi, Sidaka dan Saber yang kini terus digalakkan.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH menyerahkan bantuan sepeda motor dari Polda Sumsel sebanyak lima unit, sebagai hadiah diraihnya predikat wilayah bebas korupsi (WBK) sebelumnya.

“Dua unit sepeda motor untuk Slidi, dua motor untuk Sidaka, dan satu unit untuk Saber. Guna mendukung kegiatan program unggulan Polres Prabumulih,” ujar Wayan, sapaan akrabnya dibincangi di ruang kerjanya, Senin (4/11).

Sambung Alumni AKPOL 2000 ini, diberikannya sepeda motor ini harapannya bisa memotivasi personel supaya ikhlas dan lebih baik dalam peningkatan pelayanan program unggulan yang telah berjalan selama ini dengan baik. Apalagi, sekarang ini Polres Prabumulih tengah berupaya mengejar predikat wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM).

“Serah terima sepeda motor ini, sengaja dilakukan untuk mendukung program unggulan Polres Prabumulih supaya lebih optimal dan maksimal,” jelas Mantan Wakapolres Tanjung Pinang, Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Dia mengungkapkan, tidak mengetahui kapan tim akan turun melakukan penilaian. Pria pernah bertugas di Ditreskrimsus Polda Sumsel ini mengungkpkan, kalau sejauh ini persiapan menuju WBBM terus dilakukan.

“Sekarang ini, program Sidaka dan Saber setiap akhir pekan menyambangi warga di setiap kelurahan/desa, untuk memudahkan pelayanan publik kepada masyarakat,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed