oleh

Oleng, Truk Pengangkut Air Mineral Terguling

PRABUMULIH – Kecalakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi. Kali ini menimpa truk pengangkut air mineral bernopol BG 8594 UO di Jalan Sudirman Tikungan Padi Dusun Prabumulih, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (26/1/2022), sekitar pukul 07.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, hanya saja mobil mengalami ringsek dan muatan air mineral tumpah dan berhamburan.

Informasi dihimpun awak media, sebelum kejadian mobil pengangkut air mineral itu dalam perjalanan dari Palembang menuju Tanjung Enim mengantarkan air mineral diangkutnya.

Setibanya di Tikungan Padi di Prabumulih, mendadak kendaraan dikemudikan Aan (40), warga Palembang oleng. Hingga, akhirnya terguling di lokasi kejadian. Mengakibatkan muatan air mineral tumpah dan mobilnya ringsek.

“Lah pernah lewat sini (Tikungan Padi, red), kami ini dalam perjalanan nak nganterin air mineral ke Tanjung Enim. Pas lewat mobil mendadak oleng, dan tebalek,” aku Aan dibincangi awak media ketika mengangkut air mineral tumpah dari mobil, kemarin.

Laka tunggal itu, sempat menjadi perhatian warga melintas. Untung saja, mobil itu terguling pas di sisi jalan. Dan, tidak melintang ke jalan sehingga tidak terjadi kemacetan.

Salah satu warga sekitar Udin (48) mengatakan, kejadiannya begitu cepat. Diketahui mobil sudah terguling dan muatannya buyar.

“Kejadiannyo mendadak, pas keluar rumah lah tebalek mobel dan muatannya lah tumpah bae,” ucapnya.

Ia menjelaskan, terbaliknya mobil pengangkut air mineral itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Tepat di samping rumah warga dekat ke Jalan. “Untung terbalik di pinggir jalan, agak jauh dari rumah dan muatannya saja tumpah ke halaman kosong,” bebernya. (03)

Komentar

News Feed