oleh

Nihil Lowongan Dokter Spesialis

-Metropolis-60 views

Jadwal dan Tahap Seleksi Tunggu BKN

PRABUMULIH – Prabumulih, tahun ini kouta penerimaan CPNS sebanyak 133 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN – RB).

Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Benny Rizal SH MH mengatakan, kalau formasi kesehatan, tenaga pendidikan, formasinya dan lainnya.

“Formasi dokter umum ada, kalau formasi dokter spesialis nampaknya belum. Kemungkinan, tahun depan kita usulkan,” terang Benny, sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (24/10).

Sebutnya, memang telah mengantongi detail formasi CPNS untuk penerimaan. Tetapi, belum bisa diumumkan sekarang. “Masih menunggu kepastian penerimaan,” jelasnya.

Disinggung, kapan soal jadwal dan proses tahapan seleksi. Benny menjelaskan, masih menunggu dari Badan Kepegawai Negara.

“Biasanya, sebelum pengumuman. Kita Kepala BKPSDM dikumpulkan terlebih dahulu. Setelah itu, baru proses tahapan penerimaan dibuka,” terang Mantan Kabag Hukum dan Perundangan-Undangan (UU) ini.

Masih kata dia, kalau sudah ada jadwalnya. Nantinya, nanti diumumkan melalui media, sebagai bentuk sosialisasi dan informasi terkait penerimaan CPNS tahun ini.

“Kita masih menunggu jadwal dan tahapan dari BKN. Kalau ada, sudah pasti pembukaannya nanti kita umum dan publikasi lewat media,” pungkasnya.

Sementara itu, soal perekrutan PPPK. Juga, belum mendapatkan informasi jelas. Dan, masih menunggu juga dari BKN.

“Yang lama direkrut saja, belum jelas. Apalagi, PPPK rekrutmen baru belum ada informasi,” akunya.(03)

Komentar

News Feed