oleh

Ngintip Wanita saat Ganti Pakaian dari atas Plafon, Ini yang Terjadi pada Pelaku

PRABUMULIH – Gara-gara perbuatannya yang diduga menginitip wanita tengah ganti pakaian di kamar ganti salah satu tempat wisata di kawasan RKT (Rambang Kapak Tengah), Prabumulih. As (35), terpaksa berurusan dengan polisi.

Pria yang tercatat warga Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim diamankan petugas Polsek RKT. Kejadiannya sendiri sekitar pukul 12.30, Selasa lalu (1/1). Tak pelak, saat diamankan sempat menjadi perhatian pengunjung yang tengah asyik berlibur di lokasi wisata tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kapolsek RKT, Iptu Vedria Sukri membenarkan kejadian tersebut. Pelakunya, AS sudah diamankan dan diserahkan kembali ke keluarganya.

Menurutnya, kejadian tersebut sempat membuat heboh pengunjung. Disebabkan, ulahnya yang mengintip dari atas membuat panik wanita yang tengah ganti pakaian di salah satu tempat wisata di wilayahnya tersebut.

“Pelaku AS, kita amankan ke Mapolsek. Setelah, wanita di kamar ganti menjerit. Dan memang petugas kita tengah berjaga di lokasi tersebut dalam rangka PAM Natal dan Tahun Baru,” ucapnya kepada koran ini, Rabu (2/1).

Vedria menerangkan, kalau AS sempat diintrograsi. Tetapi, jawabnya malah ngawur dan ketawa-ketawa. Bahkan, minta rokok dan makan. Jelas itu membuat petugas bingung, dan tanda tanya.

“Hingga akhirnya, keluarganya datang mencari AS dan mendatang Mapolsek. Pihak keluarga menerangkan, kalau AS menderita gangguan jiwa. Awalnya, petugas kita tidak tahu dan kebingungan ketika menanyai AS,” terangnya. (03)

News Feed